home HIBURAN, Sulap Umur 10 Sampai 19 Tahun

Umur 10 Sampai 19 Tahun

Pengenalan

Trik ini hanya digunakan bagi teman anda yang masih berumur dari 10 sampai 19 tahun. Jadi sebelum melakukan trik ini, lihat dulu raut muka teman anda. Jika anda sudah bisa memastikan bahwa umurnya antara 10 sampai 19 tahun, maka anda bisa menggunakan trik sederhana ini.

 

Cara Bermain

  1. Suruh teman anda menulis umurnya di secarik kertas, tanpa sepengetahuan anda. (Misalnya teman anda berumur 17 tahun, berarti dia akan menulis angka 17)
  2. Suruh teman anda untuk menambahkannya dengan angka 90. (17 + 90 = 107)
  3. Suruh lagi teman anda untuk menjumlahkan setiap digit di hasil akhir tersebut. (Dari contoh ini, angka 107, berarti teman anda akan menjumlahkan 1 + 0 + 7. Hasilnya adalah 8)
  4. Mintalah hasil paling akhir itu. (Teman anda akan menyampaikan kepada anda bahwa hasil paling akhir adalah angka 8).
  5. Dan dengan mudah anda tahu bahwa teman anda berumur 17 tahun.

 

Trik dan Strategi

  • Ketika teman anda menyebutkan hasil paling akhir, yaitu 8, secara diam-diam anda jumlahkan angka 8 tersebut dengan angka 9. Hasil dari 8 + 9 = 17.
  • Ingat, pastikan dulu teman anda berumur antara 10 sampai 19 tahun. Anda pasti bisa melihat dari raut wajah maupun dari segi tubuh yang lainnya.

 

 

========================

Ditulis oleh : @idikms

Facebook Comments
TAGS:

IDIK SAEFUL BAHRI

Idik Saeful Bahri, S.H. adalah warganet yang aktif mempromosikan hubungan kuat antara Keagamaan, Kenegaraan, dan Kebudayaan. Bahwa ketiganya merupakan suatu kesatuan yang saling melengkapi, bukan merupakan bagian terpisah yang saling bertentangan. Islam, Indonesia, dan Tradisi, dapat hidup beriringan dalam kehidupan sosial masyarakat. Karena diatas ketiganya berdiri suatu fondasi kuat yang alamiyah dari Tuhan, yaitu Kemanusiaan. Konflik atas dasar pertentangan diantara agama, negara, dan budaya, seharusnya dapat dihindari karena kesadaran akan unsur kesatuan makhluk (Kemanusiaan). Dalam sebagian tulisannya, Idik Saeful Bahri biasa menggunakan nama pena, yakni @idikms.

Tinggalkan Balasan

Bahasa Rakyat