Tak Ada Jalan

Keserakahan membuat semuanya berubah.  Manakala kita bukanlah siapa-siapa yang tak di pandang oleh mereka. Mereka yang menginjak kebebasan. Mereka yang membuat aturan tak jelas. Keterpihakan mereka terhadap kami, membuat semuanya hancur. Dua kubu saling bertikai dengan hinaan, cacian, dan kehancuran. Beberapa waktu yang lalu, kami (golongan mahasiswa) mendapatkan berita baru dari atasan tertinggi kami, rektor, …

Sihir Darma (2)

Kami baru tahu memiliki kekuatan super setelah kejadian hebat kemarin-kemarin itu. Ketika kami bertiga berlibur ke waduk darma. Tiba-tiba sebuah pusaran air di tengah-tengah waduk menyedot kami bertiga. Anehnya, semua orang tidak melihatnya. Semua orang tidak menyadarinya. Hanya kami bertiga. Dan kami pun tidak mengetahui apa yang sebenarnya terjadi. Setelah kejadian penyedotan pusaran air itu, …

Sihir Darma (1)

Libur kembali meneduhkan jiwa. Bagi pelajar, libur adalah sebuah kenikmatan surga yang tiada tara. Melebihi apapun. Aku pasti menyambut hari libur dengan penuh suka cita. Apalagi libur kali ini, tidak tanggung-tanggung, 2 bulan aku harus mendekam diri di rumah. Libur semester yang indah. Aku pulang dari perantauanku di Yogyakarta. Menuju kota kecil nan Asri, tempat …

Rumah Inggris

Hari itu dimana aku melihat kota Yogyakarta untuk yang ketiga kalinya. Pertama ketika aku melakukan study tour di saat MTs dulu. Kemudian aku kembali melihat aroma kesultanan ketika aku mengikuti tes masuk di salah satu perguruan tinggi di kota budaya ini. Dan sekarang, ketika pengumuman itu tiba, ketika aku harus meendengar bahwa aku diterima di …

Ratapan Buta

Hari itu, aku mengajak ibu dan ayahku untuk pergi ke kota Bandung. Kota dimana segala pernak-pernik dipajang di sepanjang jalan. Kota dengan julukan si kota mode. Kota yang menjunjung tinggi keindahan dan kebebasan. Kami ke Bandung degan mobil baruku yang baru ku beli beberapa minggu yang lalu. Kami menempuh perjalanan yang cukup lama untuk sampai …

Pengalaman Facial Pertama di Larissa

Nyambung sebenarnya dari kisah sebelumnya Pengalaman Interview Kerja. Setelah selesai interview kerja yang selesai sekitar jam 14:10, gua langsung nanya-nanya harga perawatan ngilangin jerawat ke Natasha. Gua yakin bagi lo yang sering facial atau perawatan kulit dan kecantikan, nama Natasha memang bukan nama yang asing lagi. Tapi bagi lo yang belum pernah, kayaknya agak kampungan …

Pengalaman Interview Kerja di Ambarrukmo Plaza

Hay sobat semua.. Gua mau numpang curhat nih. Interview kali ini memang bukan yang pertama dalam kehidupan gua, tapi entahlah, bagi lo lo semua yang pernah ngalamin, pasti ngerasain hal yang sama. Yups, deg-degan. . Rasa was-was selalu datang. Keringetan dan hati berdebar-debar, sangat menjengkelkan sebenarnya, tapi ya mau gimana lagi, gua lagi butuh kerjaan …

Malapetaka Kesombongan

Jujur aja nih, gua ini orangnya sombong. Kalo udah ngegosip, pasti gua yang paling unggul. Padahal nyatanya gua anak yang kere, pinter juga nggak terlalu. Prestasi? Bullshit, megang mik di depan podium aja udah gemeteran. Tapi entah kenapa, walaupun gua nggak ada yang bisa dibanggain, gua orangnya sombong. Gak tau darimana tuh sifat. Temen-temen deket …