home HIBURAN, Sulap Meramal Masa Depan

Meramal Masa Depan

Pengenalan

Istilah meramal barangkali dianggap sebagai sesuatu yang haram bagi kebanyakan orang di Indonesia. Tapi tahukah anda, bahwa ada ramalan yang benar-benar halal. Mau tahu ramalan seperti apa yang dimaksud? Ini dia jawabannya.

 

Cara Bermain

  1. Anda sudah membuat ramalan di secarik kertas. Misalnya dengan kata-kata: “Anda akan menghadapi hari-hari yang sial. Anda akan mengalami kerugian dalam masalah ekonomi. Anda akan patah hati”. Lipat ramalan itu dan masukkan ke dalam sebuah amplop.
  2. Kemudian suruh teman anda untuk memikirkan 3 digit angka. (Misalnya teman anda memikirkan angka 407)
  3. Lalu suruh gandakan ketiga digit angka tersebut menjadi enam digit. (Menjadi 407407)
  4. Suruh angka enam digit itu dibagi dengan 7. (407407 : 7 = 58201)
  5. Suruh bagi hasilnya dengan angka 11. (58201 : 11 = 5291)
  6. Kemudian suruh hasilnya dibagi dengan tiga digit angka yang pertama. (5291 : 407 = 13)
  7. Suruh teman anda menyebutkan dengan lantang hasil angkanya. (Teman anda dengan polos meneriakkan angka 13)
  8. Anda dengan penuh percaya diri membuka amplop dan menunjukkan isi ramalannya. Betapa terkejutnya teman anda karena anda meramalkan teman anda akan sial.

 

Trik dan Strategi

  1. Permainan ini diambil dan divariasikan dari salah satu poin di Fakta Keren.
  2. Berapapun angkanya, hasil akhirnya pasti 13. Maka trik ini hanya boleh digunakan satu kali untuk satu orang.
  3. Untuk masalah ramalan, gunakan ramalan yang umum. Kalimat “Anda akan sial” adalah kata yang umum, hal ini tidak bertentangan dengan agama, karena setiap orang pasti akan mengalami perasaan sial, tidak berhasil atau tidak beruntung. Kalimat “Anda akan rugi dalam bisnis” juga kata yang umum, karena suatu saat nanti, sudah jelas teman anda akan mengalami kerugian dalam setiap bisnisnya. Kalimat “Anda akan patah hati” juga kalimat yang umum, karena suatu saat nanti pasti akan mengalami, meskipun patah hati terhadap istrinya sendiri. Kalimat-kalimat tersebut sama artinya dengan kalimat “Anda akan mati”, kalimat ini adalah kalimat nyata yang sudah tidak terbantahkan lagi.

 

 

=====================

Ditulis oleh : @idikms

Facebook Comments
TAGS:

IDIK SAEFUL BAHRI

Idik Saeful Bahri, S.H. adalah warganet yang aktif mempromosikan hubungan kuat antara Keagamaan, Kenegaraan, dan Kebudayaan. Bahwa ketiganya merupakan suatu kesatuan yang saling melengkapi, bukan merupakan bagian terpisah yang saling bertentangan. Islam, Indonesia, dan Tradisi, dapat hidup beriringan dalam kehidupan sosial masyarakat. Karena diatas ketiganya berdiri suatu fondasi kuat yang alamiyah dari Tuhan, yaitu Kemanusiaan. Konflik atas dasar pertentangan diantara agama, negara, dan budaya, seharusnya dapat dihindari karena kesadaran akan unsur kesatuan makhluk (Kemanusiaan). Dalam sebagian tulisannya, Idik Saeful Bahri biasa menggunakan nama pena, yakni @idikms.

Tinggalkan Balasan

Bahasa Rakyat