home Dunia Kegelapan, NOVEL Dunia Kegelapan – Bab II (3)

Dunia Kegelapan – Bab II (3)

Sebelumnya Klik Disini

 

 

“Kini lihat tingkah laku kalian yang sok jago di depanku sebagai pemimpin mutlak kerajaan terhebat di dunia ini,” sikap sombong Al-Kuwail keluar. Kemudian dia menekan tombol berwarna hijau.

Tiba-tiba monitor menampilkan gambar yang mengerikan. Satu monitor di aula itu terpecah belah menjadi 13 bagian, dan setiap bagian mewakili kondisi setiap negara, termasuk Saudi di dalamnya. Kondisinya sama. Di 13 negara keluar sebuah lubang besar berwarna kuning ke-merahan, memiliki warna yang sama seperti warna matahari di senja hari di dunia manusia. Kemudian dengan secara mendadak, lingkaran kuning ke-merah-merahan itu menarik setiap apapun yang berada di dekatnya. Bangunan, setan dan seluruh hal yang berada di bawah lingkaran itu tersedot secara perlahan.

Tanpa pikir panjang lagi, tanpa ingin mengambil resiko yang jauh lebih besar lagi, ke 12 duta besar yang merupakan perwakilan 12 kerajaan hebat di dunia kegelapan, akhirnya menganggukkan kepala tanda setuju dengan semua yang diinginkan oleh Al-Kuwail, sang pemimpin besar Jin Ifrit di Saudi.

“Anda benar-benar licik Al-Kuwail,” sahut sebagian duta besar dengan nada kebencian.

“Hah, kalian akan mendapatkan balasan atas apa yang kalian bicarakan.”

***

Sebuah judul besar yang menjadi headline di surat kabar dan berita-berita di televisi, menyebutkan hal yang sama. Semua judul dan pembahasan serasa berada dalam satu tema. Semua setan membicarakan hal yang sama. Satu pokok. Satu ucapan. Satu gosip. Satu status. Tidak ada yang diam dalam keheningan. Semua setan membicarakan kejadian paling menggemparkan yang pernah ada di dunia kegelapan.

Kejadian di 13 negara adikuasa menggemparkan jagad setan. Bukan kejadian sembarangan. Kejadian ini benar-benar langka. Kejadian yang sungguh unik namun menakutkan. Setiap setan bertanya-tanya tentang kejadian tersebut. Hal apakah yang sedang terjadi. Ini adalah kali pertama mereka melihat peristiwa aneh itu. Setidaknya lubang di 13 negara yang berwarna kuning ke-merah-merahan, yang terlihat membesar dan sangat mengerikan itu sudah merenggut 27.806 korban.

Diantara ke-13 negara yang mengalami mimpi buruk tersebut, negara yang paling parah dengan jumlah korban terbesar berasal dari kerajaan drakula di Rumania, karena kebetulan sekali lubang itu keluar di atas sebuah pasar tradisional di sana. Korbanpun banyak yang tersedot oleh lubang mengerikan yang sampai saat ini masih menjadi pembicaraan hangat di media massa. Bukan saja setan. Benda-benda yang ada disekelilingnya, bahkan bangunan pun ada yang tersedot. Banyak juga bangunan di sekitar lubang itu yang hancur, meski tidak tersedot. Lubang yang hanya keluar sekitar dua menit itu sudah membuat dunia kegelapan menjadi gempar. Mungkin karena waktu tempuh dua menit itu lah, kejadian tidak seburuk yang dipikirkan. Banyak bangunan yang hancur karena tersedot lubang tersebut, tapi ketika sudah hampir masuk lubang, lubang tersebut lenyap. Bangunan-bangunan itu pun berjatuhan dan menimpa banyak setan.

Jika sampai saat ini dikabarkan 27.806 korban tersedot, sebenarnya mungkin ratusan ribu setan yang dilarikan ke rumah sakit. Ini kejadian yang mengerikan.

Berbagai spekulasi muncul. Dari kalangan tradisionalis, mengatakan bahwa lubang itu merupakan pertanda kiamat. Ada pula yang menyebutkan sebagai lubang kematian, yang merupakan pertanda amarah Para Dewa. Entah mana yang benar.

Hingga satu pendapat terpercaya pun muncul ke permukaan. Pendapat ini datang dari lembaga ilmu pengetahuan dan teknologi. Menurut pengetahuan ilmiah, lubang tersebut di namakan dengan istilah Lindania. Sebuah teknologi mutakhir yang katanya hanya boleh dikembangkan oleh kekaisaran Iblis. Istilah lain untuk menyebutkan lubang ini ialah lubang neraka.

Istilah lubang neraka ini sudah ada dari sejak zaman dahulu, hanya saja kejadian yang menimpa dunia kegelapan baru terlihat saat ini. Istilah lubang neraka bukanlah tanpa alasan. Karena memang lubang ini menghubungkan dunia kegelapan dengan neraka. Ketika sesosok setan menggunakan teknologi ini, maka makhluk-makhluk kasar dari neraka yang haus akan mangsa, menyedot setiap hal yang mereka temui di luar dinding lubang tersebut. Semuanya yang mereka dapat, mereka sedot tanpa terkecuali. Benda terkuat sekalipun akan tersedot dengan sangat ganasnya, meskipun bertahap hingga akar dari bangunan tersebut tersedot.

Kejadian kemarin mungkin tidak menyedot beberapa gedung yang memiliki pondasi yang kuat, tapi itu bukanlah jaminan bahwa gedung-gedung tersebut bisa tahan dari teknologi Lindania. Masalah waktu saja yang berbicara. Karena berlangsung hanya sekitar dua menit, gedung-gedung itu tidak tersedot secara sempurna. Hal ini bisa dilihat dari pondasi gedung. Ada beberapa keretakan di bagian dinding gedung yang harus segera di perbaiki. Jika teknologi Lindania ini berlangsung setidaknya minimal satu jam, maka kita akan tahu pengaruh besar apa yang akan terjadi. Tidak akan mungkin ada yang selamat dari teknologi hebat yang satu ini.

Kekaisaran Iblis dengan kehendak Para Dewa, mengatakan dengan tegas bahwa teknologi Lindania hanya boleh dikembangkan di kekaisaran Iblis sebagai kekaisaran terbesar dan menjadi kaki tangan Para Dewa di dunia kegelapan. Kekaisaran Iblis diberikan keleluasaan untuk mengendalikan teknologi tersebut, yang ilmunya diberikan langsung oleh Para Dewa.

Tapi peristiwa yang terjadi di 13 negara yang sekarang menjadi sorotan dunia, menjadikan pukulan hebat bagi kekaisaran Iblis. Ada kerajaan di dunia kegelapan yang sudah menguasai ilmu teknologi tersebut. Ini berbahaya. Teknologi ini dapat menghancurkan sebuah bangsa, bahkan hal ini dapat menghancurkan kekaisaran iblis sendiri. Semua setan waspada. Semua setan ketakutan. Mendengar berita bahwa lubang tersebut adalah lubang neraka, menjadikan dunia kegelapan berada dalam ambang kepanikan. Tidak salah memang. Semua setan berhak panik. Semua setan berhak waspada. Bagaimana tidak, kejadian yang seharusnya dapat di antisipasi oleh Iblis sebagai duta perdamaian ini memang tidak sepantasnya merenggut banyak korban. Iblis yang mampu mengendalikan teknologi tersebut seharusnya dapat bertindak secara cepat hingga tidak menimbulkan korban yang banyak. Angka 27.806 bukanlah angka yang sedikit.

Melihat kepanikan warga dunia kegelapan yang sudah berada dalam kontrol yang mengkhawatirkan, akhirnya Iblis mengutus badan intelijennya untuk mencari tahu, siapa dalang dibalik perbuatan ini. 117 setan didikan Iblis yang merupakan keturunan murni dirinya, ditempatkan di 117 negara yang berbeda. Mereka mencari tahu kondisi setiap negara. Barangkali saja, ada sebuah kerajaan yang memiliki niat yang sangat buruk. Jika hal ini tidak di hentikan, maka nyawa para setan berada dalam  ancaman yang sangat nyata.

Kerajaan-kerajaan dari 13 negara memberikan bentuk protes kepada Iblis. Menteri luar negeri dari masing-masing 13 negara tersebut langsung mendatangi kediaman Iblis di salah satu kekaisaranannya yang berada di segitiga masalembo di bawah perairan Indonesia yang sangat dalam. Kedalaman laut ini sudah menjadi wilayah internasional yang berada dalam naungan Iblis.

Ke 13 menteri luar negeri ini meminta Iblis untuk bertindak dengan cepat. Diantara ke 13 menteri luar negeri tersebut juga ada yang mencurigai Iblis sebagai dalang di balik kejadian mengerikan kemarin. Tentu saja mereka tidak berani menuduh secara langsung.

Kejadian Lindania di 13 negara, memberikan efek yang luar biasa. Ke 13 menteri luar negeri tersebut menyampaikan bahwa ada banyak turis mancanegara yang meninggalkan negaranya. Turis-turis ini ketakutan karena menganggap negara yang dia kunjungi sudah tidak aman.

Iblis sebagai penguasa mutlak di dunia kegelapan menyerukan agar tetap tenang dan masih mempercayai kinerja kekaisaran Iblis dalam mengontrol perdamaian di dunia kegelapan. Iblis meyakinkan kepada seluruh setan bahwa kekaisarannya tidak akan terusik hanya karena ada sebuah kerajaan yang mampu membobol ilmu Para Dewa. Iblis berjanji akan mengatasi permasalahan internasional ini secepat-cepatnya. Ini masalah yang sangat serius.

***

 

======================

Ditulis oleh : @idikms

Facebook Comments
TAGS:

IDIK SAEFUL BAHRI

Idik Saeful Bahri, S.H. adalah warganet yang aktif mempromosikan hubungan kuat antara Keagamaan, Kenegaraan, dan Kebudayaan. Bahwa ketiganya merupakan suatu kesatuan yang saling melengkapi, bukan merupakan bagian terpisah yang saling bertentangan. Islam, Indonesia, dan Tradisi, dapat hidup beriringan dalam kehidupan sosial masyarakat. Karena diatas ketiganya berdiri suatu fondasi kuat yang alamiyah dari Tuhan, yaitu Kemanusiaan. Konflik atas dasar pertentangan diantara agama, negara, dan budaya, seharusnya dapat dihindari karena kesadaran akan unsur kesatuan makhluk (Kemanusiaan). Dalam sebagian tulisannya, Idik Saeful Bahri biasa menggunakan nama pena, yakni @idikms.

Tinggalkan Balasan

Bahasa Rakyat