home HIBURAN, Sulap Angka Favorit

Angka Favorit

Pengenalan

Menyuruh audiens atau teman anda memikirkan angka favorit adalah sesuatu hal yang biasa dilakukan oleh para pesulap. Karena banyak orang lebih fokus terhadap angka favorit. Dan ini bisa anda gunakan.

 

Cara Bermain

  1. Suruh teman anda memikirkan angka favorit, berapapun terserah, berapa digit pun, tanpa sepengetahuan anda. (Misalnya teman anda memilih 2 digit angka, yaitu angka 15)
  2. Suruh teman anda mengalikannya dengan angka 2. (Jadi 15 x 2 = 30)
  3. Kemudian suruh menambahkan dengan angka 5. (30 + 5 = 35)
  4. Kalikan dengan angka 5. (35 x 5 = 175)
  5. Terakhir tambahkan dengan angka 4. (175 + 4 = 179)
  6. Suruh sebutkan hasil akhirnya.
  7. Dengan anda mengetahui hasil akhir perhitungan yaitu 179, kemudian tiba-tiba anda bisa menjawab bahwa angka favorit teman anda adalah 15. Keren bukan?

 

Trik dan Strategi

  • Ketika teman anda menyampaikan hasil akhirnya yaitu 179, anda harus mengabaikan sebuah angka terakhir, yaitu 9. Buang angka 9.
  • Sisanya tinggal 17. Angka itu kurangi dengan angka 2.
  • Hal ini berlaku untuk semua jenis digit angka.
  • Misalkan teman anda melaporkan hasil akhirnya 7649. Maka anda abaikan angka terakhir yaitu angka 9. Sisanya tinggal angka 764. Kurangi angka itu dengan 2. Sudah jelas, angka favorit teman anda yang ini adalah 762. Percayalah!
  • Angka terakhir dari hasil akhir teman anda pasti merupakan angka 9.

 

======================

Ditulis oleh : @idikms

Facebook Comments
TAGS:

IDIK SAEFUL BAHRI

Idik Saeful Bahri, S.H. adalah warganet yang aktif mempromosikan hubungan kuat antara Keagamaan, Kenegaraan, dan Kebudayaan. Bahwa ketiganya merupakan suatu kesatuan yang saling melengkapi, bukan merupakan bagian terpisah yang saling bertentangan. Islam, Indonesia, dan Tradisi, dapat hidup beriringan dalam kehidupan sosial masyarakat. Karena diatas ketiganya berdiri suatu fondasi kuat yang alamiyah dari Tuhan, yaitu Kemanusiaan. Konflik atas dasar pertentangan diantara agama, negara, dan budaya, seharusnya dapat dihindari karena kesadaran akan unsur kesatuan makhluk (Kemanusiaan). Dalam sebagian tulisannya, Idik Saeful Bahri biasa menggunakan nama pena, yakni @idikms.

Tinggalkan Balasan

Bahasa Rakyat